DIDI ZAMBUCA

DIDI ZAMBUCA

Rabu, 03 November 2010

Software Untuk Mengedit SWF NS

Pasti sebagian dari kita sudah tau Ninja Saga sekarang dapat kita bobol dengan menggunakan fiddler dengan sangat mudah, untuk itu saya akan memberitahu software apa saja yang digunakan untuk mengedit file swf asli Ninja Saga dan menggantinya dengan file hasil edit kita sendiri.

Kali ini saya tidak akan memberikan langkah-langkah pengeditannya, hanya nama softwarenya saja agar membuat kita bisa berkreasi sehingga tidak selalu bergantung pada orang lain.

1. Untuk mengedit swf kita tidak bisa langsung mengeditnya begitu saja, kita harus mengubahnya dulu menjadi .fla, kita dapat menggunakan software :

- IDM
- Sothink swf decompiler
- Flash decompiler trilix

2. Setelah diubah menjadi .fla barulah kita dapat mengubahnya, lebih tepatnya mengubah actionscript dapat menggunakan software :

- Adobe flash cs3 professional
- Adobe flash cs4 professional

setelah proses pengeditan selesai, lalu publish/export filenya sehingga extensi filenya akan kembali menjadi swf dan siap digunakan.

Nb : semua software diatas dapat ditemukan dengan search google atau jika tidak ingin repot mencari crack atw SN karena semua software diatas shareware, anda bisa mencarinya di 4shared.

0 komentar:

Posting Komentar

NS CHEATER © 2008 Template by:
SkinCorner